Agen Cream Shanaya Jual termurah 085225491123

Cream Shanaya Original
Hubungi ke no hp  ☎ 085225491123 ☎ 085292672016
|| Supplier Cream Shanaya Jakarta || Immportir Cream Shanaya Asli Original || Agen Cream Shanaya AsliBisa Dikirim ke seluruh Wilayah Indonesia
#creamshanaya #asli
 

Cream Shanaya Skin Face Lightening adalah paket perawatan kulit wajah untuk membantu regenerasi kulit agar mendapatkan kulit wajah yang bersih dan bercahaya dengan proses membuang sel-sel kulit mati (penyebab kulit tampak kusam dan keriput) dalam waktu singkat. Paket perawatan Cream Shanayadapat digunakan untuk jenis kulit normal, kering dan berminyak.
Cream Shanaya Asli
Harga Eceran Rp 125.000,-
Harga Grosir Rp 115.000,-
Pemesanan Minimal 6 buah
Berat 200 gr
Khasiat dan Manfaat Cream Shanaya

 

Di bawah ini adalah beberapa khasiat super sekaligus manfaat dari Cream Shanaya:

Mencerahkan warna kulit wajah, sehingga wajahAnda terlihat sehat dan bercahaya
Menghilangkan dan mengurangi melasma, liver spot, spot acne, wrinkle
Menyamarkan lubang-lubang bekas jerawat atau flek wajah terhadap jenis kulit normal atau kering

Efek Samping Penggunaan Cream Shanaya dan Pencegahannya
Untuk sebagian jenis kulit 2-5 hari pertama setelah pemakaian sabun kulit akan terasa kencang, kusam dan kering untuk beberapa saat, tetapi efek samping akan hilang pada pemakaian hari-hari berikutnya. So, Anda tidak perlu khawatir akan efek samping ini.
Paket Cream Shanaya ASLI
Shanaya Akbar Mandiri_1-Gambar--shanaya-original-
Paket Cream Shanaya berisi 3 produk, diantaranya:

Shanaya Lightening Soap Vitamin E – Shanaya Lightening Soap ini adalah sabun ekslusif dengan komposisi Gliserin dan vitamin E. Adapun cara penggunaan sabun ini sangatlah mudah, cukup diusapkan pada wajah Anda hingga berbusa lalu diamkan selama 3menit, setelah itu bilas dan pijat wajah pelan-pelan. Dihimbau agar menggunakan sabun ini 2-3 kali setiap pergantian cream siang dan cream malam.
Shanaya Lightening Day Cream – Shanaya Lightening Day Cream ini merupakan cream yang hanya digunakan pada pagi atau siang hari. Komposisi cream ini adalah 100% mengandung Dioxybenzone 15ml. Adapun cara penggunaan cream ini adalah dengan mengoleskan tipis-tipis sebanyak 1-3 kali sehari pada wajah yang di bersihkan oleh sabun yang hanya digunakan pada pagi atau siang hari.
Shanaya Lightening Night Cream – Shanaya Lightening Night Cream merupakan cream yang hanya digunakan pada malam hari. Komposisi dari cream ini antara lain: Glicolic acid, tretinoin. Adapun cara penggunaan nya sama seperti Lightening Day Cream/Cream Siang yaitu dengan mengoleskan tipis-tipis 1 kali sehari pada wajah yang di bersihkan oleh sabun yang hanya di gunakan pada malam hari.

Bahaya Hati-hati Sis, kalau pakai Cream Shanaya palsu bukannya wajah kamu bercahaya malah bikin kulit wajah kamu rusak dan kasar, memangnya mau? Makanya, pastikan kamu membeli Cream Shanaya Asli hanya ada di toko kami yang sudah kami kupas tuntas ciri-ciri keasliannya dibawah ini (Lihat gambar).


Ciri-ciri keaslian Cream Shanaya antara lain:

Paket dalam dus tebal dan terlaminating
Tulisan dan logo Shanaya pada dus tercetak timbul
Kemasan luar atau dus tersegel rapi
Tutup pada pot cream terdapat double tutup (luar dan dalam)
Segel pada pot cream BERHOLOGRAM
HOLOGRAM bertuliskan shanaya skin face & body treatment


 

Berikut adalah ciri-ciri segel HOLOGRAM Cream Shanaya:
http://www.kosmetikecantikan.com/2015/12/jual-cream-shanaya-berhologram-asli-original.html
Segel tercetak 4D (4dimensi)
Segel hologram asli dan resmi apabila sudah tertempel dan sudah dibuka itu akan hancur pada tempat yang tertempel hologram tersebut. Jadi tidak ada kemungkinan segel bisa dicabut pasang

KONTAK PEMESANAN VIA WATSAPP 

☎ CS 1 : 085225491123 
☎ CS 1 : 085292672016 

Selalu READY ya!!

Note: Segel hologram itu tidak bisa dibuat tanpa ada keterangan izin product dan keterangan layak edar product. Dengan cara seperti ini mudah-mudahan bisa meminimalisir para penipu cream ini. Lebih bijak dan teliti dalam membeli Shanaya ya. Be carefull dear!
Untuk memesan Cream Shanaya Jadikan Wajahmu Bersih dan Bercahaya

Komentar